NILAI-NILAI KEMENTERIAN KEUANGAN: INTEGRITAS, PROFESIONALISME, SINERGI, PELAYANAN, KESEMPURNAAN

Popular Posts



  • Foto Foto Saat OJT
  • Masukan Deskripsi Gambar-2 Slideshow Disini
  • Masukan Deskripsi Gambar-3 Slideshow Disini
  • Masukan Deskripsi Gambar-4 Slideshow Disini


Saturday, October 5, 2013

Hari Jumat, 27 september 2013

     Agenda pada hari ini adalah perkenalan dari Bagian Kepegawaian Itjen dan peserta induksi. Sambutan dan perkenalan pertama disampaikan oleh Pak Dudung yang menjabat sebagai Kepala Bagian Kepegawaian Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan. Perkenalan selanjutnya dari Mas Muhammad Ihsan yang merupakan salah satu staff yang ada di bagian kepegawaian. Mas Ihsan berasal dari Aceh, Lulusan STAN 2011. Selain mas Ihsan, ada juga mas Yudi yang juga merupakan lulusan STAN 2011 berasal dari Bali. Selain itu ada juga Mas Mahmud (Lulusan STAN 2005), Mas Amri dsb. Ada juga perkenalan dari Pak Ade Syaifullah sebagai Kepala Subbagian Kepegawaian umum.

     Pesan yang disampaikan pada hari jumat salah satunya disampaikan oleh mas Ihsan yang menyampaikan bahwa kami kerja di sini harus ikhlas, tidak mengharapkan sesuatu. Walaupun pada dasarnya memang mengharapkan imbalan, tetapi ingatlah bahwa yang memberikan rizki bukan atasan, melainkan Tuhan Yang Maha Esa. Pada kesempatan saat itu juga, dilakukan sharing antara kami sebagai peserta induksi dan mas Ihsan sebagai PIC terkait dengan pekerjaan, budaya kerja, keuangan, dan sebagainya.

     Pada hari Jumat itu, ada juga sambutan dari Bapak Raden Basuki Fajar Astawibawa yang menjabat sebagai subbagian Jabatan Fungsional dan Evaluasi Kinerja. Beliau lulus STAN tahun 1992. Beliau menjelaskan tentang tugas dan fungsi dari subbagian Jabatan Fungsional dan Evaluasi Kinerja yang secara garis besar adalah mengukur kinerja dari setiap pegawai yang memiliki jabatan fungsional auditor.


No comments:

Post a Comment